Parai beach

Parai beach
Subhanallah

Senin, 21 November 2011

Berdiri di atas sebuah bukit adalah kesukaan ku. memandang pepohonan hijau yang makin jauh dari pandangan mata, makin membiru. duduk dengan menjuntaikan kaki kebawa tebing sambil memandang laju sungai yang tenang dengan bebatuan dari dasar sungai tampak jelas terlihat menandakan kejernihan mata air yang sempurna. Ya begitu sempurna ciptaan AllOH SWT.
ikan-ikan yang beragam jenis tampak bergerombolan berenang kesana-kemari dengan lincah. di dasar tepian sungai ada tanah liat yang berwarna biru yang biasa kami sebut dengan NAPAL. dan tampak juga ada mahluk hidup yang bergerak perlahan memanjang, ternyata itu adalah ular.
alunan merdu yang ditimbulkan oleh suara angin yang berhembus dan daun-daun yang bergesekan membuat damai terasa di hati ini.
tak mau beranjak, aku melanjutkan menikmati pemandangan kehidupan yang unik. pohon rambutan yang menjadi tempat ku bersender ternyata sedang berbuah, di atas sana riuh ricuh suara burung yang tampakya sedang merayu si betina agar masuk ke dalam sarang yang ia buat. aaahhhhh..........jadi iri.........:)
alam memang memiliki pesona terindah... mengalahkan pesona nya artiz beken tom cruise, Avril lavigne, atau artiz-artiz yang konon memiliki berjuta pesona itu. tapi mereka semua kalah dari keindahan alam yang dihadiahkan oleh yang Maha Kuasa untuk ku di hari ini, hari ulang tahun ku. geer.com:D
NIKMAT TUHANMU YANG MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN???
Ya Rahman Ya rohim..............

1 komentar:

jangan lupa berikan komentarmu di sini ya :D